Situs E-Learning Universitas Jambi

No Comments
    Sejalan dengan perkembangan Teknologi Informasi (TI), Universitas Jambi terus melakukan pembenahan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan aktivitas pembelajaran. Langkah awal yang dilakukan antara lain mendorong pemanfaatan Teknologi Informasi dalam proses pembelajaran (e-Learning) yang diintegrasikan dengan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Universitas Jambi yang telah ada.
Situs E-Learning Universitas Jambi
       Impelementasi integrasi sistem manajemen pembelajaran (integrated Learning Management System, i-LMS) diawali pada Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Jambi pada laman http://elearning.unja.ac.id. Mahasiswa dan Dosen dapat masuk (login) ke laman http://elearning.unja.ac.id. menggunakan NAMA PENGGUNA (username) dan SANDI (password) yang sama untuk mengakses laman http://siakad.unja.ac.id/.
Untuk tahap awal semua mahasiswa dan dosen agar meng upload pas photo pada laman yang tersedia.

Laman eLearning lama (http://www.unja.ac.id/spe/moodle) masih tetap dapat diakses dan dipergunakan.

Begitulah Informasi yang bisa penulis bagikan di sini . Sumber penulis : http://www.unja.ac.id/fkik/index.php/akademik 
untuk info lebih lanjut dan panduan tentang penggunaan forum Unja yang baru ini nanti penulis akan coba membuat nya. untuk mendapatkan informasi lebih mudahnya silahkan Follow situs ini HIMA PSIK UNJA atau bisa subscribe menggunakan email kamu, biar nanti informasi akan secara otomatis terkirim ke dalam akun email :) 
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar / Tanggapan nya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.